Talks

Berbicara Tentang Azure di Bandung Food Truck Festival

By March 4, 2015 No Comments

Pada tanggal 27 Februari 2015 yang lalu, DyCode mendapatkan kesempatan untuk mengisi salah satu sharing session di acara Bandung Food Truck Festival 2015 di Mekarwangi, Bandung. Sesi tersebut dibawakan langsung oleh DyCode CEO, Andri Yadi yang juga Microsoft Most Valuable Professional, Azure. Topik pembahasan yang dibawakan adalah bagaimana cara membuat website keren dalam waktu singkat dengan menggunakan Microsoft Azure. Sharing session ini pun didukung langsung oleh Microsoft Indonesia.

slack_for_ios_upload

slack_for_ios_upload-2

Dalam presentasinya, Andri berbagi cara cepat membuat website untuk berbagai macam kebutuhan mulai dari keperluan personal hingga bisnis menggunakan Microsoft Azure. Topik ini menarik karena pengunjung yang hadir dalam acara Bandung Food Truck Festival adalah pengunjung dengan usia produktif yang berpeluang untuk membuat startup/usaha sendiri serta para wirausahawan yang memiliki bisnis food truck dan berpeluang membuka website untuk keperluan bisnis.

Selain di event besar seperti Bandung Food Truck Festival, DyCode pun membuka peluang untuk dapat belajar bersama dan berbagi dalam bentuk seminar/kuliah umum di sekolah, universitas hingga komunitas. Bagi yang tertarik mengundang DyCode untuk berbagi atau memberikan seminar, Anda dapat menghubungi kami via email di edu@dycode.com.