Talks

End-to-End Mobile App Development using Swift at ProCodeCG codemeetup()

By March 17, 2015 No Comments

Pada tanggal 15 Maret 2015, DyCode Education mendapatkan kesempatan berharga untuk berbagi/sharing mengenai pengembangan aplikasi mobile dalam acara codemeetup() yang diselenggarakan oleh ProCodeCG. Komunitas ini dibimbing oleh Budi Rahardjo atau dikenal dengan Pak Rahard, IT & startup veteran sekaligus dosen di program studi Elektro, Institut Teknologi Bandung.

DyCode CEO, Andri Yadi menjadi speaker pada sesi sharing kali ini dengan judul “End-to-End Mobile App Development”. Andri menerangkan bagaimana cara mengembangkan aplikasi iOS menggunakan bahasa pemrograman Swift dan Azure Mobile Service sebagai layanan back-end. Dengan menggunakan kedua teknologi tersebut, pengembangan aplikasi iOS menjadi jauh lebih mudah dan fungsional.

codemeetup() kali ini dihadir oleh 10 orang dan semuanya adalah para developer yang sangat antusias dalam dunia pengembangan aplikasi untuk platform iOS. Untuk yang tidak bisa menghadiri acara ini, kamu bisa menyimak slide presentasi yang disampaikan Andri berikut:

Selain di event komunitas seperti codemeetup(), DyCode Education pun membuka peluang untuk dapat belajar bersama dan berbagi dalam bentuk seminar/kuliah umum di sekolah, universitas hingga komunitas. Bagi yang tertarik mengundang DyCode Education untuk berbagi atau memberikan seminar, Anda dapat menghubungi kami via email di edu@dycode.com.