Training

iOS App Development with Swift – Batch 15

By November 7, 2015 No Comments

Secara berkala, DyCode Edu membuka kelas iOS App Development with Swift – Basic Level diperuntukkan bagi mereka yang ingin mempelajari cara membuat dan mengembangkan aplikasi untuk perangkat iOS. Kali ini, pelatihan telah memasuki Batch ke-15. Peserta berasal dari berbagai perusahaan yang tertarik untuk mengembangkan aplikasi berbasis iOS dan bahkan ada alumni training iOS Development with Objective-C kami turut mengikuti pelatihan kali ini.

Training pengembangan aplikasi iOS yang diadakan oleh DyCode Edu memang lebih terdepan dibandingkan dengan training sejenis. Ini dikarenakan para peserta mempelajari teknologi terkini dari sistem operasi terbaru, iOS 9 seperti App Thinning serta menggunakan bahasa pemrograman terbaru untuk iOS, Swift 2. Tentu saja ini akan menguntungkan para peserta karena mereka akan mengadopsi iOS 9 dan Swift 2 dalam pengembangan aplikasi iOS lebih dahulu daripada developer lainnya.

Training dilakukan di sebuah training room yang nyaman dan sangat homy di DyCode Office (DyPlex) untuk kegiatan training ini. Jika anda ingin merasakan the awesomeness of Bandung, kami undang anda untuk datang.

iOS App Development with Swift dibuka oleh DyCode CEO, Andri Yadi dan Vice President – Training, Helmi. Selama 5 hari  para peserta akan dipandu bersama para trainer yang telah berpengalaman di bidang pengembangan aplikasi iOS. Bagi yang tertarik untuk mengikuti batch training selanjutnya, Anda dapat menghubungi kami di edu@dycode.com